Select Language
Friday, 14 December 2018 | 00:51:45 GMT +7
I don’t have account !! Create account now Sign Up
Share

Paulus Trimuljoko

Saya sendiri (THERESIA DIAN KUMALA) angkatan 83 Februari 2014 pun begitu merasakan besarnya dampak positif dari Bootcamp. Saya belajar bagaimana memaafkan orang-orang yang dulu merendahkan, mencemooh, serta menganggap saya tidak punya potensi yang baik.

Hal ini ternyata menjadi penghambat terbesar untuk memunculkan potensi saya, semakin lama secara bertahap saya mulai memahami dan bisa menggunakan apa yang menjadi kekuatan saya, itu membuat hidup saya makin punya arti, dan itu semakin membuat misi kehidupan.

Bisnis dan pekerjaan saya menjadi makin besar dan hubungan saya dengan Tuhan menjadi semakin baik, hubungan dengan papa mama saudara-saudar serta orang-orang sekitar juga makin baik. Saya pun tidak gugup lagi ketika ingin menyampaikan pendapat saya baik secara perorangan maupun ketika berada di forum-forum pertemuan.

Muncullah misi saya bahwa saya dipakai Tuhan untuk menginspirasi hidup banyak orang di Indonesia bahkan 5 benua agar mau membantu orang dan keluarga lebih banyak lagi.

Puji Tuhan di periode berikutnya mama dan papa bisa mengikuti BC angkatan 84 April 2014. Kedua orangtuaku juga menanggung beban yang besar. Setelah BC, papa mama seperti menemukan cinta mereka kembali. Papa juga langsung meminta maaf kepada kami, 4 orang anaknya. Impian ku memang agar keluargaku kembali harmonis, semua saling memaafkan kesalahan di masa lalu dan kembali mengasihi papa mama.

terima kasih buat orang-orang yang sudah berusaha menghantarkan kami untuk datang dan mengikuti Bootcamp. Demikian sekilas tentang training "a life changing BootCamp"...dan dengan tulus saya mereferensikan training ini untuk Anda semua tua dan muda, yang sadar dirinya punya masalah maupun yang merasa nggak ada masalah....SEMUANYA MEMBUTUHKAN training ini...